Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Posisi Ini Sukseskan Seks Kilat Pasangan di Mana Saja

Enam posisi seks ini dapat menyukseskan klimaks pasangan saat melakukan seks kilat.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati aktivitas seks tak harus selalu di kamar tidur. Anda dan pasangan harus bisa merasakan sensasi seks kilat di mana pun Anda berada.

Meski mencapai titik klimaks saat seks kilat susah-susah gampang. Namun dengan enam posisi seks berikut ini Anda dan pasangan dijamin sukses menikmati seks kilat seperti dikutip Women's Health, Rabu (15/3/2017).

1. Quickie fix

Posisi membungkuk ini akan menjadi posisi paling sempurna untuk melakukan seks kilat di mana pun pasangan berada. Posisi seks dari belakang ini membantu pria mencapai klitoris wanita, serta mempermudah untuk menstimulasinya.

2. The ballet dancer

Untuk kondisi yang mendesak, posisi seks berdiri ini tidak akan membosankan pasangan. Lakukan dengan cara berdiri berhadapan dengan salah satu kaki wanita diangkat dan memeluk paha pria.

3. Heir to the throne

Posisi ini bisa menjadi posisi paling tepat saat melakukan oral di tengah sesi seks kilat Anda. Wanita cukup mengambil posisi duduk dan menikmati oral seks yang diberikan pasangan.

4. The elevator

Posisi seks ini paling praktis. Pria tinggal memposisikan tubuh berdiri dan bersandar--biarkan pasangan wanita memberikan oral yang terbaik.

5. The hot seat

Pada posisi seks ini, wanita duduk di atas pria selayaknya sedang duduk di bangku, yaitu dengan membelakangi. Posisi ini bisa mempersingkat waktu Anda dan pasangan mencapai titik klimaks saat seks kilat.

6. Iron Chef

Meja dapur menjadi lokasi yang paling menarik untuk melakukan seks kilat. Wanita bisa duduk di atas meja dapur dan pria berdiri di antara kedua kaki wanita. Nikmati sensasi menggetarkan yang akan membuat Anda mencapai klimaks dalam waktu singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini