Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cukup Satu Cara Ini untuk Bantu Wanita Capai Orgasme

Untuk bisa capai orgasme, wanita perlu fokus terhadap segala stimulasi dan sensasi yang dia rasakan saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah studi dari Belgia menemukan satu cara mudah yang bisa bantu wanita capai orgasme. Biarkan pikiran mereka berkelana.

Menurut studi ini, melansir Men's Health, Rabu (15/3/2017), wanita yang dilaporkan bisa mencapai orgasme secara reguler rupanya sering membayangkan skenario seksi saat sedang bercinta.

Pikiran erotis para wanita tadi membantu mereka fokus pada sensasi sensual yang mereka rasakan, ujar para peneliti. Wanita yang kesulitan mencapai klimaks, cenderung sering terdistraksi saat berhubungan seks. Sedangkan mereka yang bisa mencapai orgasme dengan mudah, biasanya fokus pada segala stimulasi dan sensasi yang mereka rasakan.

Francoise Adam, Ph.D menyarankan pria untuk mendorong pasangannya berfantasi. Banyak wanita merasa bersalah karena fantasi mereka tadi, jadi tugas prialah untuk memastikan Anda senang dengan pikirannya yang nakal, ujar Adam.

Lebih bagus lagi, pria bisa membantu wanita lebih terlibat dengan mengambil posisi sebagai pemeran utama dalam fantasi pasangannya. Hal ini bisa dilakukan dengan melontarkan kata-kata nakal saat bercinta, saran Gloria Brame, Ph.D, seorang terapis seks dan penulis Come Hither: A Commonsense Guide to Kinky Sex.

Mulailah dengan membisikkan bagaimana Anda suka memberi wanita Anda kenikmatan. Dari sana, setiap erangan, desahan, atau reaksi verbal apapun bisa membantu wanita mencapai orgasme, ujar Brame.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini