Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Sensasi Seks Lebih Mantap Jika Pasangan Rutin Olahraga

Tujuan dari olahraga rupanya bukan hanya sekadar menjalankan gaya hidup sehat dan mendapatkan tubuh bugar dan meningkatkan kehidupan seks!

Liputan6.com, Jakarta Tujuan dari olahraga rupanya bukan hanya sekadar menjalankan gaya hidup sehat dan mendapatkan tubuh yang bugar. Sebab, pria juga wanita yang rutin berolahraga akan memperoleh sensasi seks yang lebih mantap.

Seperti melatih kekuatan otot, latihan kardio, bahkan latihan fisik yang menenangkan tubuh dan menghilangkan stres seperti yoga terbukti dapat meningkatkan gairah seks pasangan.

Seperti dilansir Live Strong, Rabu (15/3/2017) sebuah studi pada 1990 yang dipublikasikan Archives of Sexual Behavior mencatat, pria yang rutin olahraga selama 60 menit per hari dengan intesitas tiga sampai lima hari per minggu mengalami peningkatan gairah seks hingga 80 persen.

Dalam studi tertulis, pria mengaku merasakan seks yang lebih intim, fungsi penis yang lebih kuat, hingga orgasme lebih memuaskan.

Sementara, efek olahraga pada wanita yang ditemukan dalam studi pada 2008 dan terpublikasi di Journal of Sexual Medicine menemukan gairah fisiologis wanita mengalami peningkatan hingga 70 persen. Jadi, mulai sekarang Anda dapat mengajak pasangan berolahraga untuk kehidupan seks yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini