Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Catat, 5 Rahasia Seks yang Wajib Diketahui Setiap Wanita

Liputan6.com, Jakarta Pria memang penuh kejutan, terutama saat berhubungan seks. Ada anggapan pria merasa sukses bercinta bila berhasil memuaskan pasangannya. Namun, tak hanya wanita yang ingin merasa puas. Pria juga ingin dipahami oleh wanita demi mendukung kehidupan seksualnya.

Ada beberapa rahasia seks yang dapat membantu Anda lebih memahami pria. Dilansir dari laman Times of India, Rabu (15/3/2017), cara ini mampu membuat Anda lebih dekat dengan pasangan pria.

1. Jika pria memiliki masalah soal penampilan, ia mungkin mulai menyalahkan Anda demi melindungi egonya. Bersiaplah untuk menangani situasi ini.

Yang harus Anda lakukan: jangan tersinggung dan menghinanya. Berpura-puralah itu bukan masalah besar bagi Anda.

Seks dapat memberikan bukti soal maskulin. Bagi pria, berhubungan seks berarti, ia dapat menggugah seorang wanita bahwa dirinya energik, pemberi nafkah, dan pecinta.

Pada dasarnya, pria Anda ingin menjadi superhero. Ia pasti ingin Anda melihat hal tersebut. Ketika ia memuaskan Anda secara seksual, ia merasa seperti superman.

Jika Anda menikmati diri sendiri, biarkan ia tahu juga. Ia akan mencintai Anda terhadap segala pujian yang diberikan kepadanya.

1 dari 3 halaman

Temukan apa yang diinginkannya

2. Tidak ada dorongan seks berarti seks tidak menyenangkan. Anda menikmati diri sendiri atau tidak, tetaplah menjadi sosok yang menggembirakan.

Yang harus Anda lakukan: jangan berpura-pura tapi juga jangan memperdebatkan masalah ini. Anda bisa terlihat senang dan puas agar pria Anda merasa super.

Sebenarnya, pria tidak suka menunggu terlalu lama. Penting bagi wanita untuk tahu, pria ingin Anda menemukan apa yang diinginkannya secara seksual.

3. Jika pria tersinggung ketika Anda memulai hubungan seks, segera singkirkan apa yang tidak diinginkannya.

Yang harus Anda lakukan: jangan takut melakukan perubahan untuk menggugah gairah pasangan.

Pria juga sadar soal tubuh mereka. Pria mungkin tidak khawatir soal berat badan sebagaimana yang wanita lakukan tapi mereka juga punya masalah pencitraan masing-masing. Jadi, Anda harus menghadapi permasalahan tersebut.

2 dari 3 halaman

Katakan dirinya menarik

4. Kebanyakan pria cukup prihatin soal kondisi fisik yang umum seperti kebotakan. Mereka berharap suasana nyaman di kamar tidur seperti halnya yang diinginkan wanita.

Yang harus Anda lakukan: bantu pria dengan mengatakan kepadanya, Anda menemukan dirinya menarik dan tunjukkan kasih sayang yang sangat besar.

5. Pria menginginkan kesetiaan penuh.

Yang harus Anda lakukan: tunjukkan kesetiaan Anda, tidak hanya tetap setia saat menjalin hubungan yang penuh komitmen.

Tapi dukung pria Anda di depan rekan-rekan dan teman-temannya. Bahkan membelanya pada saat-saat yang diperlukan. Kesetiaan ini akan membuat pria lebih aman dan memberinya motivasi nyaman di kamar tidur bersama Anda.

Artikel Selanjutnya
Jangan Bercinta di Waktu Ini Kalau Tak Mau Rugi
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks