Sukses

Soal Seks, Ini yang Dirahasiakan Wanita dari Pria

Ada beberapa hal yang sebenarnya ia sembunyikan dari suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang istri wajib berhubungan seks dan memberikan hatinya hanya pada suaminya. Tapi ada beberapa hal yang sebenarnya ia sembunyikan dari suaminya.

Ini bukan soal selingkuh. Wanita hanya menganggap pria tidak perlu tahu semua apa yang ia lakukan karena hal tersebut hanya akan membuatnya malu atau mungkin enggan untuk bercinta.

Lantas, apa saja rahasia tersebut? Berikut ulasannya, seperti dikutip Menshealth, Selasa (14/3/2017):

1. Sahabatnya tahu segalanya

Hal ini tidak selalu buruk (misalnya, dia bisa saja bercerita bagaimana ia sangat mencintai Anda). Tapi, secara umum, ingat bahwa teman hanya orang kepercayaan sedangkan suami harus selalu jadi orang yang pertama tahu.

2. Cuma melihat tangan Anda, istri bisa bergairah

Mau tahu apa yang membuat dia bergairah? bagian tubuh seperti tangan, bahu atau punggung pasangan sebenarnya bisa membuatnya bergairah.

3. Jika Anda pergi, dia bisa tidur dengan kaos lama

Seorang istri ketika merindukan suaminya, biasanya akan mencari sesuatu barang yang memiliki aroma yang sama. Biasanya, kaos lama Anda akan digunakan tidur.

4. Saat wanita jatuh cinta dengan Anda, dia benar-benar bisa kehilangan selera makannya.

5. Tubuhnya tidak mulus seutuhnya

Wanita itu memiliki bulu halus di seluruh bagian tubuhnya. Hanya saja dia bisa melakukan apa pun untuk tampil menarik di depan Anda, seperti bercukur, tweezing, waxing dan sebagainya.

6. Dia kadang masih suka teringat mantan

Dalam kebanyakan kasus, tentu Anda pemenangnya. Namun kadang juga dia bisa membandingkan Anda dengan mantannya.

7. Ketika wanita bilang "saya siap", dia butuh waktu lebih

Setidaknya dia benar-benar butuh waktu tujuh menit untuk bersiap-siap setelah bilang siap.

8. Anda sering membuatnya menangis tanpa Anda tahu kapan dan sebabnya

9. Dia mau ditanggapi saat bicara kotor

10. Dia senang bila Anda cemburu

11. Dia ingin pria yang mendominasi di ranjang

Dia mungkin wanita yang memiliki karir yang sukses, mandiri secara finansial, dan merasa tidak membutuhkan pria untuk membuat Anda bahagia (dalam teori). Namun jangan lelah untuk menjemputnya, membawanya ke kamar tidur, memberikannya kejutan dan selalu ada untuknya, sebab itu yang diinginkan wanita. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.