Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ada Rumah Bordil Khusus Boneka Seks di Spanyol, Tertarik?

Penasaran ingin mencoba boneka seks namun belum ingin membeli? Rumah bordil di Spanyol ini menyewakannya untuk Anda.

Liputan6.com, Jakarta Minat terhadap boneka seks rupanya kian meningkat. Sampai-sampai di Spanyol, kini ada rumah bordil khusus untuk penikmat boneka seks.

Rumah bordil bernama LumiDoll ini memiliki 5 orang pegawai--satu orang resepsionis, dan 4 buah boneka seks. Menurut situs Broadly, dikutip dari Men's Health, Selasa (14/3/2017), rumah bordil jenis ini adalah yang pertama di benua Eropa.

Boneka seks yang "dipekerjakan" oleh LumiDolls juga memiliki nama. Mereka adalah Katy, Aki, Lili, dan Leiza. Menurut situs LumiDoll, keempat boneka seks ini sangatlah realitis dan memungkinkan Anda "memenuhi fantasi tanpa batas."

Selayaknya wanita, boneka seks ini memiliki area untuk seks oral, vaginal, dan anal.

Setiap akan digunakan, LumiDoll akan selalu disterilisasi menggunakan sabun antiseptik khusus. Namun, situs LumiDoll tetap menyarankan agar penggunanya menggunakan kondom.

Untuk privasi maksimal, LumiDoll menawarkan untuk mendadani boneka mereka lalu menempatkannya dalam ruangan pribadi. Di ruangan ini pelanggan bisa menonton film porno atau mendengarkan musik sambil berhubungan seks dengan boneka pilihan mereka.

Sesi selama satu jam bersama boneka-boneka seks ini memiliki tarif sekitar 1,5 juta rupiah.

Walaupun rumah bordil khusus boneka seks bukanlah sesuatu yang populer di Amerika atau Eropa, tapi hal ini sudah menjadi tren di Jepang. Rupanya, rumah bordil khusus boneka seks ini laku dan sering didatangi para pria yang sudah menikah, namun tak ingin benar-benar berselingkuh dari istri mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini