Sukses

Anda Pasti Tak Menyangka Kakak Beradik Ini Kembar Identik

Bukan karena wajah atau perilakunya yang mirip, namun kembar ini beda warna kulit

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran kembar identik biasanya membuat perhatian. Namun kali ini bukan karena wajah atau perilakunya yang mirip melainkan karena keduanya memiliki banyak perbedaan.

Seperti diberitakan Foxnews, Selasa (14/3/2017), Millie Koffi dan Mackenzie yang berusia lima tahun ini merupakan saudara kembar identik yang berbeda. Kelahiran seperti ini hanya ada satu banding satu juta kelahiran di dunia.

Lahir dengan dua ras yang berbeda, Millie merupakan gadis cilik dengan rambut hitam legam dan berkulit cokelat. Sedangkan kembarannya Mackenzie lahir dengan kulit putih. Kedunya bahkan tidak memiliki kemiripan.

Millie Koffi dan Mackenzie yang berusia lima tahun ini merupakan saudara kembar identik yang berbeda

Ibunya, Joanne (39) mengatakan, tidak ada orang yang percaya kalau anaknya kembar. "Mereka bahkan terlihat seperti kakak adik biasa, bukan kembar."

Joanne bercerita bagaimana ia sangat bersyukur ketika dikabarkan oleh dokter akan memiliki anak kembar. "Saya tidak menyangka sama sekali, tapi ketika USG ada dua detak jantung kecil di layar," katanya, seperti dimuat the Sun.

Menurut Joanne, ia melahirkan secara normal. Keduanya memiliki berat badan yang sehat. Namun sejak lahir, anak-anaknya memang terlihat berbeda.

Ayahnya, Larry (39) sangat bahagia dengan keberadaan anaknya. "Ini kejutan. Setelah beberapa bulan, si kembar bisa terlihat beda satu sama lain," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini