Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mengintip Posisi Seks Favorit Beberapa Negara di Dunia

Sebuah situs layanan dokter yang berbasis di Inggris menanyai 2000 orang di Inggris dan AS mengenai posisi seks yang paling mereka sukai.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah situs layanan dokter yang berbasis di Inggris menanyai 2000 orang di Inggris dan AS mengenai posisi seks yang paling mereka sukai.

Hasil survei yang dilakukan situs DrEd itu menunjukkan sekitar 35,1 persen responden memilih Doggy Style sebagai yang paling mereka sukai dibandingkan posisi seks lainnya. Sementara posisi seks Misionaris dan Cowgirl menempati urutan kedua dan ketiga dengan persentase 22,5 serta 19,4 persen.

Melansir laman Dailystar, Senin (13/3/2017), survei tersebut juga menemukan baik pria maupun wanita sama-sama menyukai posisi seks Doggy Style. Sedangkan posisi Cowgirl kemudian Misionaris lebih disukai pria dan wanita sebaliknya.

Pria memilih Reverse Cowgirl sebagai posisi seks keempat yang mereka favoritkan, sementara posisi tersebut menempati urutan kedelapan bagi wanita.

Dari survei seluruh dunia, posisi seks Doggy Style menjadi favorit negara-negara seperti Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, AS, Romania, dan Austria.

Negara lainnya, seperti Belanda, ternyata lebih menyukai posisi seks Misionaris. Dan Belgia, Swiss, serta Italia memilih Cowgirl sebagai posisi seks favorit.

Posisi seks yang mencerminkan kenyamanan dan kehangatan seperti Spooning hanya menjadi favorit penduduk Polandia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini