Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Tips Singkat Hindari Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini menjadi kondisi yang paling tidak diharapkan oleh pria dan wanita saat bercinta. Berikut enam langkah untuk menghindarinya.

Liputan6.com, Jakarta Ejakulasi dini menjadi kondisi yang sangat tidak diharapkan oleh pasangan, khususnya pria. Sayangnya, sebagian besar pria bisa mengalami hal menyedihkan yang dapat menurunkan kehidupan seksual pasangan. Lalu, adakah cara mujarab untuk menghindari ejakulasi dini?

Rupanya ejakulasi dini bisa dikontrol melalu pikiran diri sendiri. Dengan kata lain, pria harus mampu menyingkirkan aura negatif atas kecepatannya ejakulasi saat bercinta. Berikut dikutip dari Men's Health, Senin (13/3/2017) enam langkah agar terhindar dari ejakulasi dini.

Langkah 1
Olahraga ringan selama 15 menit sebelum bercinta.

Langkah 2
Hindari sentuhan di bawah penis bisa menjadi langkah agar pria terhindar dari ejakulasi dini.

Langkah 3
Perkuat dalam memberi rangsangan yang lebih saat memulai bercinta.

Langkah 4
Latihan kegel mampu membantu pria terhindar dari ejakulasi dini. Sebab otot panggul yang kuat dan kencang akan memotong proses ejakulasi dini.

Langkah 5
Menekan kepala penis juga dapat membantu pria terhindar dari ejakulasi dini.

Langkah 6
Oral seks yang lebih lama menjadi langkah terakhir agar terhindar dari ejakulasi dini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.