Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kondom Canggih Ini Bisa Hitung Kalori yang Terbakar Saat Bercinta

Kondom canggih seharga Rp 900-an ini dapat menghitung berapa banyak kalori yang terbakar selama bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Membakar kalori rupanya bukan hanya dengan berolahraga saja, melainkan bercinta juga mampu membakar kalori bahkan dapat dilihat menggunakan kondom canggih berikut ini.

Mirip dengan workout tracker atau alat yang mampu melacak aktivitas fisik, kondom canggih yang diberi nama i.Con ini mampu menghitung berapa banyak kalori yang terbakar selama bercinta. 

Seperti dikutip laman Men's Health, Senin (13/3/2017) kemampuan dari kondom berteknologi tinggi ini juga dapat menghitung berapa kali gerakan pemakainya, jumlah frekuensi seks, hingga posisi seks yang dilakukan pasangan. Kondom ini dilengkapi dengan cincin sensor elektronik, sehingga dapat mengambil data selama kondom digunakan.

Kondom canggih ini akan menjadi kondom pintar pertama di dunia. Dalam situs resmi i.Con, kondom canggih ini masih berada di tahap pengujian yang akan berakhir pada tahun ini juga.

Diketahui, kondom pintar ini akan dijual dengan harga sekitar US$ 73 atau sebesar seharga Rp970 ribuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.