Sukses

Perempuan yang Punya Bokong Besar Kebal Terhadap Penyakit Kronis

Selama ini perempuan menginginkan bokong besar agar terlihat seksi. Namun, mereka tak sadar bahwa bokong besar punya keuntungan yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Beruntunglah perempuan yang memiliki bokong besar, bulat, dan kencang tanpa jalan operasi. Tidak banyak tahu bahwa di balik kesan yang "seksi", bokong yang besar menyimpan kebaikan untuk kaum perempuan. Dikutip dari situs Elite Daily, Senin (13/3/2017), perempuan dengan bokong yang besar kebal terhadap penyakit kronis.

Penelitian dari Universitas Oxford dan Chruchill Hospital menyebut, lemak yang terdapat pada bokong dan paha dapat memberikan perlindungan dalam melawan diabetes dan penyakit jantung. 

Wanita dengan bokong besar disebut dapat menjaga tingkat kandungan leptin yang dipercaya sebagai hormon yang mengatur berat badan. Selain itu lemak yang terdapat pada bagian bokong juga dapat membuat hormon yang dinamakan dinoectina dengan efek yang baik untuk anti-inflamasi dan mencegah diabetes.

Jaringan adipose dalam bagian bokong dapat menahan lemak jahat, mencegah mereka dari penyakit jantung. Sehingga para wanita dengan bokong besar juga mempunyai tingkat kolesterol dan tingkat glukosa rendah.

Selain itu, perempuan dengan bokong besar lebih banyak melepaskan omega-3 yang terbukti dapat meningkatkan kinerja organ otak. Sehingga jangan heran, bila tak sedikit perempuan dengan bokong besar memiliki otak yang cerdas.

Sebelumnya penelitian dari California University juga menemukan bahwa wanita dengan bokong lebih besar dengan pinggul lebar dan pinggang kecil mempunyai tingkat hidup lebih lama.

Sayangnya, semua penelitian ini tidak termasuk dengan bokong besar buatan dan operasi. Jadi, mempunyai bokong besar memiliki lebih banyak keuntungan.

Lemak di bagian bawah tubuh juga ternyata lebih baik dibandingkan dengan lemak di bagian perut yang justru meningkatkan banyak masalah kesehatan dan obesitas yang lebih tinggi.

(Reporter: Aida Tifany)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini