Sukses

Wow, Si Feminin Emma Watson Diam-Diam Suka Olahraga Angkat Beban

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka pemeran Belle dalam film adaptasi Disney fairy-tale ‘Beauty and The beast’ yang sebelumnya sudah kita dambakan melalui perannya dalam delapan film layar lebar Harry Potter, Emma Watson menyukai olahraga berat?

Tentunya penampilan elegan dan wajah imutnya membuat kita semua berpikir bahwa Emma tidak akan mungkin mau melakukan aktivitas atau melibatkan diri dalam olahraga yang mengeluarkan banyak keringat.

Namun faktanya seperti dikutip laman Healthy Celeb, Senin (13/3/2017), Emma justru menyukai olahraga berat seperti hoki lapangan atau field hockey dan latihan angkat beban.

Menurut sang diva di industri perfilman ini, aura kecantikannya lebih terpancarkan ketika ia berkeringat dan pipinya merah merona usai olahraga. Emma berpendapat, kefemininan seorang wanita bukan diukur dari jenis olahraga yang dilakukan tetapi dari aura kecantikan yang dipancarkannya setelah berolahraga.

Ini baginya adalah bukti kecantikan seorang wanita yang terdalam. Keingingan seorang wanita untuk menyehatkan dirinya dengan berolahraga keras merupakan suatu bentuk aksi yang menyimbolkan kefeminannya.

Dalam seminggu, Emma menggunakan lima hari untuk latihan selama 90 menit. Latihan angkat beban menjadi salah satu olahraga terfavoritnya. Latihan ini membuat tubuhnya lebih kuat sekaligus ototnya lebih kencang. Ini menurut Emma adalah bentuk tubuh ideal seorang wanita yang feminin.

Selain itu, olahraga angkat beban juga membantunya memperkuat sistem kardiovaskular, mempercepat pembakaran kalori, meningkatkan massa otot dan meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya secara menyeluruh.

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim