Sukses

Ramuan Rumahan Ini Ampuh Kencangkan Payudara

Bukan dioles, ramuan rumahan ini harus Anda konsumsi untuk mendapatkan payudara kencang dalam waktu dua bulan.

Liputan6.com, Jakarta Seiring waktu, biasanya kekencangan payudara wanita mulai berubah--apalagi sesudah masa menyusui. Ketika Anda melihat payudara jadi lebih kendur dibanding sebelumnya, wajar jika merasa sedikit kecewa.

Sejak zaman dahulu kala, wanita dengan payudara yang lebih besar dan lebih kencang memang selalu dipuja-puja. Inilah yang kemudian mendorong banyak wanita melakukan operasi payudara.

Jika Anda termasuk wanita yang masih belum puas dengan kekencangan payudara, tak usah langsung mengambil langkah ekstrem seperti operasi. Bahan-bahan alami dan ramuan rumahan masih bisa membantu payudara lebih kencang.

Dilansir dari Boldsky, Senin (13/3/2017), berikut ramuan rumahan yang ampuh untuk kencangkan payudara.

Bahan yang diperlukan:

- 2 sendok makan jel lidah buaya yang bisa dimakan
- 1 sendok makan kuning telur

Cara menyiapkan:

1. Masukkan kedua bahan tadi ke dalam mangkuk.
2. Aduk hingga merata sampai membentuk pasta.
3. Konsumsi pasta ini dua kali sehari, setiap habis makan selama dua bulan.
4. Untuk mendapatkan rasa yang lebih baik, Anda bisa menambahkan madu.

Kenapa ramuan ini bekerja?

Lidah buaya kaya akan antioksidan dan vitamin E. Keduanya bisa meremajakan kembali jaringan tisu payudara. Hal inilah yang akan menjadikan payudara Anda kembali penuh dan kencang.

Kuning telur tinggi akan protein dan asam lemak omega-3. Keduanya sangat penting dalam membangun otot pektoral dan membuat jaringan tisu pada payudara jadi lebih padat dan kencang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini