Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

4 Penyebab Pasangan Memiliki Kehidupan Seks yang Buruk

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang tahu kenapa pasangan bisa memiliki seks yang buruk, namun melakukan beberapa perubahan dalam kehidupan seks bisa membantu memperbaikinya.

Walau tidak ada aturan yang jelas tentang bagaimana cara melakukan seks yang hebat, menghindari beberapa hal berikut bisa meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda.

Dr Rajan Bhosale, Profesor Kehormatan dari Departemen Seksualitas Medis di KEM Hospital & G.S Medical College, Mumbai, India menjelaskan beberapa tips bagaimana cara memiliki kehidupan seks yang lebih baik.

Melansir The Health Site, Minggu (12/3/2017), berikut tips dari Dr Bhosale:

1. Anda melewatkan foreplay

Alih-alih membangun gairah dengan lambat, kebanyakan pria memilih langsung masuk ke "sajian utama" tanpa memberi pasangan mereka waktu untuk mendapatkan mood bercinta. Ini adalah salah satu alasan kenapa pasangan gagal menikmati sesi bercinta mereka dan mengeluh kemudian.

Melakukan hal-hal sederhana seperti bertukar kata-kata nakal, mengecup zona-zona sensitif, atau membelai titik sensualnya bisa membantu membangun mood wanita.

Ketika wanita sudah terangsang, sentuh dan beri pujian terhadap tubuhnya. Barulah pria kemudian bisa masuk ke menu utama, alias penetrasi.

2. Tidak berkomunikasi

Pada kenyataannya, tidak ada seorang pun yang tahu apa yang disukai atau tidak disukainya pasangannya, kecuali tentunya diberi info. Aturan yang sama berlaku untuk seks.

Fakta bahwa wanita dan pria memiliki ekspektasi yang berbeda soal seks haruslah selalu diingat. Setiap wanita juga harus memiliki kesadaran untuk proaktif dan mengomunikasikan pilihan mereka pada pasangannya.

Beri tahu pasangan apa yang Anda sukai dan ketika dia melakukan sesuatu yang membuat Anda tidak nyaman, jangan sungkan untuk memberitahunya.

3. Langsung tidur setelah bercinta

Langsung tidur setelah berhubungan seks sering dilakukan banyak orang. Sayangnya hal ini bisa mengganggu kepuasan bercinta Anda.

Foreplay yang baik dan sama-sama mencapai orgasme saja tidaklah cukup untuk mendapatkan kepuasan seksual yang menyeluruh. Biasakan untuk tetap bermesraan setelah bercinta.

Berpelukan dan bertukar kata-kata manis akan memastikan pasangan merasa puas, dan akan membuat hari Anda besok paginya terasa lebih menyenangkan.

4. Membiarkan pasangan "bekerja" sendiri

Alih-alih membiarkan pasangan mengambil alih kemudi dan Anda "duduk manis" menikmati perjalanan, cobalah untuk berbagi pekerjaan.

Wanita biasanya akan lebih menikmati hubungan seks ketika mereka ikut berpartisipasi. Jadi, jangan terpaku hanya pada posisi misionaris, cobalah posisi women on top untuk lebih menikmati sesi bercinta Anda.

Menjadi pasangan yang aktif akan memberi banyak keuntungan untuk meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda berdua.

Artikel Selanjutnya
Bagi Wanita, Pria Romantis Lebih Penting Daripada Jago di Ranjang
Artikel Selanjutnya
Dilarang Memainkan Penis yang Ereksi