Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Lakukan Ini di Ranjang Bisa Jadi Tanda Wanita Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Sebuah studi baru menemukan, wanita yang memalsukan orgasme di ranjang lebih mungkin untuk selingkuh dibanding wanita yang benar-benar meraih orgasme.

Para peneliti dari University of Missouri ingin menguji dua hipotesis: Satu, bahwa orgasme wanita adalah tanda dari kepuasan seksual, dan karenanya, kemungkinan mereka untuk selingkuh dari pasangan. Kedua, bahwa perilaku orgasme wanita memberi sinyal meningkatnya kemungkinan pembuahan.

Untuk menguji hipotesis ini, para peneliti merekrut 138 wanita dan 121 pria yang sedang menjalin hubungan untuk menjawab suatu quisioner. Quisioner ini berisi pertanyaan tentang seberapa sering mereka orgasme saat seks, dan apakah mereka pernah selingkuh. Dan bila pernah, seberapa sering. Melansir Men's Health, Minggu (12/3/2017).

Para peneliti menemukan, walaupun orgasme tidak berhubungan dengan kesetiaan, namun wanita yang sering memalsukan orgasme mereka lebih berpeluang untuk selingkuh. Mereka juga menemukan, pria yang menduga pasangannya memalsukan orgasme lebih tidak bahagia dengan hubungan mereka.

Namun perlu diingat juga, studi yang diterbitkan dalam jurnal Archives of Sexual Behavior ini adalah studi kecil. Dan karena datanya dikumpulkan berdasarkan pengakuan respodennya, hal ini tidaklah terlalu bisa dipercaya.

Studi ini juga menekankan, ada banyak alasan lain kenapa seorang wanita memilih untuk memalsukan orgasme mereka. Hal ini bisa karena mereka memiliki isu kepercayaan diri, atau bisa juga karena mereka tidak ingin menyinggung perasaan pasangannya.

Perlu diingat juga, jika Anda tidak bahagia dengan kehidupan seksual Anda--karena alasan apapun--sangatlah penting untuk membicarakannya dengan pasangan.

Artikel Selanjutnya
Pria, Lakukan 4 Trik Berikut bila Sulit Capai Orgasme
Artikel Selanjutnya
Berhubungan Seks Bikin Pintar