Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kepuasan Seksual Bisa Meningkat dengan Yoga

Tubuh yang kencang dan kuat karena berlatih yoga membuat pasangan mendapat sentuhan yang lebih intim saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Dari beragam pose dalam yoga, ada beberapa teknik dan pose yang dikaitkan memiliki pengaruh dalam kehidupan seks pasangan. Mulai dari mengatasi masalah disfungsi ereksi pria, hingga pose yang dapat menambah keintiman bercinta.

Rere Soedjarwo, pelatih yoga berparas cantik dari Gudang Gudang Yoga mengatakan, sebenarnya bukan yoga saja jenis olahraga yang dapat mempengaruhi kehidupan seks pasangan, tapi semua jenis olahraga memiliki keuntungan khusus dalam aktivitas seks.

"Pengakuan most of my student and friend mereka bilang iya yoga mempengaruhi seks mereka, tapi sebenernya semua olahraga loh," kata Rere kepada Health-Liputan6.com, usai memandu Yoga with Bintang, di Senayan, Minggu (12/3/2017).

Rere menjelaskan, saat seseorang rutin berlatih yoga atau melakukan olahraga, maka secara fisik tubuh akan semakin kuat dan fokus untuk mencapai sesuatu termasuk saat bercinta.

"Karena yoga kita jadi lebih steady, badan lebih kencang, nah seks itu it's all about touch kan, jadi ketika tubuh kuat kita lebih passionate, lebih tahu apa yang kita mau, lebih fokus dan lebih berkarakter. Begitu juga ngaruh ke posisi seksnya," Rere menuntaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.