Sukses

Yoga Pertama, Dea Ananda Berani Lakukan Pose Hand Stand

Dea Ananda berani lakukan pose hand stand saat yoga pagi tadi di bilangan Senayan.

Liputan6.com, Jakarta Dari beragam jenis olahraga yang sedang digandrungi para selebritas tanah air, Yoga menjadi salah satu pilihan favorit. Bahkan yoga masuk ke dalam tren hidup sehat yang juga dilakukan oleh Dea Ananda.

Meski akhir-akhir ini Yoga bukan olahraga yang sedang giat dilakukan Dea Ananda, tapi sejak kecil ia mengaku sudah terbiasa yoga.

"Waktu kecil aku emang udah yoga, ya tapi yoga for beginner aja, nah baru balik yoga lagi ya tadi nih," katanya saat ditemui Health-Liputan6.com usai menjadi bintang tamu di Yoga With Bintang, di Main Lobby Senayan City, Minggu (12/3/2017).

Dea Ananda yang sedang rutin menjalankan pilates ini mengaku mendapatkan kesulitan saat mengikuti beberapa pose yoga yang diberikan instruktur. Namun, dengan niat dan keinginan mencoba yang tinggi, Dea berani melakukan pose hand stand untuk kali pertama.

"Susah ya pasti susah apalagi first timer, tapi yang penting mau nyoba dulu. Kayak aku seumur hidup nggak pernah hand stand kayak tadi tuh," jawab Dea Ananda sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.