Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Trik Bercinta Tetap Panas Meski Penis Loyo

Kegagalan seks karena ejakulasi dini adalah masalah besar bagi pria.

Liputan6.com, Jakarta Kegagalan seks karena ejakulasi dini adalah masalah besar bagi pria. Ironisnya, Dr Douglas Savage dari The Leger Clinic mengatakan, 20 persen pria atau satu dari lima pria menderita ejakulasi dini.

"Kebanyakan kasus kita lihat karena bawaan lahir. Namun ada pula yang mengalami karena kondisi medis juga, seperti tiroid yang terlalu aktif dapat menjadi sumber serta peradangan atau infeksi prostat," kata Douglas, seperti dimuat Daily Star, Sabtu (11/3/2017).

Saat tahu mereka memiliki kondisi ini, kata Douglas, ada beberapa hal yang bisa dilakukan sebelum ke dokter, yaitu:

1. Skala kebahagiaan

"Banyak pria yang tidak menyadari tingkat gairah seksual. Untuk itu, penting agar mereka untuk fokus pada kebahagiaan bercinta dengan memberikan skala peringkat 0-10.

Jika Anda merasa begitu gembira hingga di titik 8, sebenarnya Anda bisa bertahan lebih lama.

2. Rileks

Ada hal lain yang dapat memicu ejakulasi dini, terlalu bersemangat saat berhubungan seks hingga tidak membiarkan diri rileks.

Douglas menganjurkan pria untuk lebih bersantai sebelum bercinta. Hal ini juga akan membantu pasangan.

3. Periksa obat

Jangan mengonsumsi obat kuat tanpa konsultasi dokter. Douglas sendiri merekomendasikan tablet yang disebut Priligy yang dirancang khusus untuk membantu pria berhubungan seks lebih lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.