Sukses

Wajah Buruk Tak Urungkan Wanita Ini Jadi Model

Bagi Caitin Stickels (29) yang memiliki penyakit langka, rasanya tak ada yang tak mungkin

Liputan6.com, Jakarta Bagi Caitin Stickels (29) yang memiliki penyakit langka, rasanya tak ada yang tak mungkin. Lahir dengan kondisi fisik yang tidak sempurna justru membuatnya ingin jadi model profesional.

Seperti diberitakan Daily Mail, Sabtu (11/3/2017), Caitin lahir dengan penyakit langka yang disebut Cat Eye Syndrome, kelainan kromosom yang mempengaruhi kondisi seperti skoliosis, bibir sumbing dan masalah jantung, ginjal serta masalah organ lainnya.

Caitin Stickels (29) mengidap penyakit langka. Foto: showstudio.com

"Saya eksotis. Dan saya menyukai diri saya. Anda--yang memiliki kelainan--harus seperti saya," katanya.

Seorang fotografer fashion Inggris, Nick Knight yang pernah memotret Ratu Elizabeth, Lady Gaga, Kanye West, dan tokoh ternama lainnya menawarkan Caitin untuk menjadi model untuk majalah V. Tentu saja, ia sangat senang dengan kesempatan yang diberikan padanya.

Dibantu make up artist Laura Dominique, dengan penata rambut dan kuku, Martin Cullen dan Kate Cutler, ia seperti model profesional.

"Saya tidak ingin mengatakan bahwa ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, karena saya pikir bekerja dengan Nick adalah impian banyak orang," katanya.

Bagaimanapun, Caitlin mengatakan sangat bangga bisa memamerkan perbedaan fisiknya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini