Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Cara Alami Bikin Wanita Lebih Basah Sebelum Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Untuk membuat wanita merasa nyaman ketika bercinta, dibutuhkan lubrikasi atau pelumas yang optimal pada vagina. Cairan lubrikasi penting karena berfungsi sebagai pelumas yang akan mengurangi gaya gesek sehingga mampu mengurangi timbulnya rasa sakit saat berhubungan intim.

Namun sayangnya, tak semua wanita dapat menghasilkan cairan pelumas sendiri dengan begitu mudah saat akan melakukan sesi bercinta. Beberapa alasannya adalah kejenuhan dalam bercinta, tidak ada foreplay hingga akibat konsumsi obat yang menurunkan libido.

Melansir Menshealth, Jumat (10/3/2017), berikut adalah cara untuk membuat wanita bergairah dan area intim lebih terlubrikasi.

Foreplay

Aktivitas pembuka, foreplay sangatlah penting untuk membangkitkan gairah wanita sebelum bercinta. Semakin bergairah, area intim akan semakin basah.

Kontak mata

Untuk membangun keintiman antara pria dan wanita dibutuhkan kontak mata secara langsung. Percaya atau tidak kontak mata dapat meningkatkan gairah pada wanita. Mereka akan mendapatkan perasaan seksi pada tubuhnya.

Kecepatan penetrasi

Mengontrol kecepatan mulai dari cepat hingga lamban. Naik turunnya kecepatan penetrasi akan membuat gairah wanita semakin tak terkendali.

Konsumsi makanan sehat

Pola makan sehat juga turut andil dalam memproduksi cairan pelumas alami. Hindari makanan berkolesterol karena akan membuat vagina kering dan tak nyaman ketika bercinta. Pilihlah makanan dengan kandungan zink tinggi seperti bayam dan kacang-kacangan.