Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Makin Intim dengan 5 Gaya Bercinta ala Fifty Shades Darker

Lima gaya bercinta ala Fifty Shades Darker ini dapat Anda dan pasangan lakukan untuk menambah keintiman bercinta nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda membayangkan bercinta dengan gaya yang dimainkan Mr Grey dan Ana dalam film Fifty Shades Darker?

Melansir Cosmopolitan, Jumat (10/3/2017) lima gaya bercinta ala Fifty Shades Darker berikut ini dapat Anda dan pasangan lakukan untuk menambah keintiman bercinta nanti malam.

1. The lipstick lock down

Dalam salah satu adegan bercinta ala Fifty Shades Darker, penggunaan lipstik dapat menambah sensasi bercinta pasangan. Pasangan wanita bisa meninggalkan bentuk bibir di beberapa area intim pria.

2. The power shower

Bercinta di bawah kucuran shower akan menjadi sesi paling panas dan seksi. Pasangan pria bisa menggendong pasangan wanita untuk mendapat penetrasi yang lebih dalam.

3. Bend dan Spread 'Em

Penggunaan borgol dan cambuk tipis menjadi ikon dari posisi seks ini. Anda dan pasangan juga bisa menggunakan sex toy favorit Anda.

4. Total meltdown

Posisi seks ini cukup mudah untuk dilakukan, sebab pasangan pria akan berkonsentrasi untuk memberikan oral seks kepada wanita. Anda juga bisa menggunakan makanan atau minuman yang aman untuk digunakan saat bercinta dan taruh di titik sensitifnya.

5. Pool table paradise

Bercinta di atas meja biliard ala Fifty Shades Darker nampaknya akan memberikan sensasi bercinta yang tak pernah Anda dapatkan sebelumnya. Meja biliard yang cukup tinggi cocok untuk Anda dan pasangan bereksplorasi gaya bercinta lebih dari satu posisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini