Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ukuran Penis Tak Jamin Wanita Orgasme

Ada anggapan bertentangan soal apakah penis lebih besar benar-benar memuaskan. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Ada anggapan bertentangan soal apakah penis lebih besar bisa benar-benar memuaskan. Sekelompok ilmuwan telah menemukan jawabannya.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan, ukuran penis ternyata bukan satu-satunya faktor kepuasan wanita dalam mencapai orgasme. 

Studi ini menjelaskan bahwa orgasme selama hubungan seks dipengaruhi oleh karakteristik pasangan laki-laki yang berhubungan dengan kondisi kebugarannya. 

Studi ini sampai pada kesimpulan setelah bertanya pada wanita tentang seberapa sering mereka behubungan seks dan apakah ukuran penis yang lebih panjang dari rata-rata membuat mereka lebih sering mengalami orgasme.

Hasilnya, penis panjang memang mempengaruhi orgasme. Namun peneliti menjelaskan, perlu ada konsistensi penetrasi sehingga wanita bisa mencapai orgasme--dan hal ini tidak selalu bergantung pada ukuran penis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.