Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Manfaat Berhubungan Seks di Pagi Hari

Selain merekatkan hubungan suami-istri, hubungan seks di pagi hari juga memberi empat manfaat lain.

Liputan6.com, Jakarta Padatnya kesibukan sehari-hari seringkali menjadi kendala bagi pasangan untuk melakukan hubungan seks di malam hari. Stres pekerjaan ditambah jarak tempuh antara rumah dan kantor yang menyita waktu sudah lebih dulu menghabiskan energi pasutri. Padahal bercinta jadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga.

Bagi Anda yang mengalami permasalahan seperti yang disebutkan, hubungan seks di pagi hari bisa jadi solusi. Selain merekatkan hubungan suami-istri, bercinta di pagi hari juga memberi empat manfaat lain. Simak penjelasannya seperti dilansir dari laman Femina.in, Kamis (9//3/2017) berikut:

1. Awali hari dengan cinta

Tak ada yang lebih menyenangkan dari bangun pagi yang diawali dengan ciuman mesra dan panjang dari seseorang yang Anda cinta. Berciuman dan bercinta membuat tubuh melepaskan hormon oksitosin sehingga Anda merasa nyaman dan bahagia sepanjang hari.

2. Membuat Anda berenergi

Melakukan hubungan seks di pagi hari membuat Anda merasa segar dan berenergi sepanjang hari. Bisa dipastikan Anda pun merasa lebih hidup dan mampu mengerjakan tugas secara maksimal.

3. Menjaga tubuh tetap sehat

Bercinta di pagi hari tak ubahnya lari di treadmill. Studi mengungkap, hubungan seks di pagi hari bisa memperkuat daya tahan tubuh, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi nyeri sendi, dan inflamasi.

4. Membuat kulit sehat

Melakukan hubungan seks meningkatkan produksi estrogen serta hormon penting lainnya sehingga wajah Anda tampak berseri. Jadi tak perlu heran jika kulit Anda terlihat lebih sehat dan indah usai bercinta di pagi hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini