Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Ekstrovert Bisa Bikin Pria Ketagihan Bercinta

Ada sifat bawaan atau kepribadian wanita yang turut memegang kendali untuk urusan bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Hormon dan gaya hidup memang bisa mempengaruhi libido wanita. Namun di balik itu semua ada sifat bawaan atau kepribadian yang turut memegang kendali untuk urusan bercinta.

Gangguan ini biasanya dikenal dengan istilah disfungsi seksual. Wanita dengan masalah disfungsi seksual umumnya memiliki gangguan dengan libido seperti sulit orgasme, kurang lubrikasi, hingga nyeri pada vagina saat bercinta.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada 50 wanita dengan masalah disfungsi seksual, ditemukan beberapa fakta unik. Wanita yang kurang bergaul atau tertutup memiliki masalah gangguan seks atau libido yang begitu rendah.

Sebelumnya para responden diminta untuk menjalani beberapa tes untuk mengetahui kepribadian mereka. Mulai dari keramahan, kesadaran, kestabilan emosi, keterbukaan terhadap pengalaman, serta kemampuan mengatasi masalah.

Dari hasil penelitian tersebut, peneliti menyimpulkan kepuasan seks seorang wanita dipengaruhi oleh pemikiran yang positif. Di mana mereka dapat mengatasi masalah dengan cepat melalui pemikiran yang positif.

Melansir Your Tango, Kamis (9/3/2017) Mary Jane Minkin, profesor klinis di Yale University School of Medicine menjelaskan jika wanita ingin memuaskan pasangannya ketika bercinta dan mendapatkan orgasme mereka harus memiliki pemikiran yang positif dan tidak memandang rendah atau minder terhadap diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.