Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Terinspirasi Fifty Shades of Grey, Ibu Muda Nekat ke Klub Seks

Seorang ibu muda yang mengaku bernama Marion meninggalkan suaminya demi mencoba nuansa seks baru ala novel erotis, Fifty Shades of Grey

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu muda yang mengaku bernama Marion meninggalkan suaminya demi mencoba nuansa seks baru ala novel erotis, Fifty Shades of Grey. Ia datang ke klub seks dan ingin mencoba berganti pasangan di tengah pengunjung lain.

Tapi Marion, yang rupanya pustakawan ini merasa dirinya terjebak di klub dan harus menikmati seks dengan orang asing.

"Saya tahu ini sedikit aneh, tapi jangan menghakimi saya karena saya sudah lama memikirkannya dan saya tertarik melakukannya. Saya hanya ingin beberapa tips seputar klub seks," tulis Marion di sebuah forum, seperti dilansir the Sun, Jumat (10/3/2017).

Marion menuturkan, ia tetap melakukan seks aman. Karena ia hanya mengalami kebosanan hubungan sehingga ingin mencoba hal baru.

"Saya harap kalian tidak menganggap saya sebagai seorang wanita yang gila seks. Saya hanya ingin mencari sedikit 'bumbu' dalam hidup," ujarnya

Menanggapi hal tersebut, ternyata banyak netizen yang cukup terkesan dengan pengakuannya. Mereka menganggap Marion lucu dan hanya butuh pengalaman baru.

"Tidak ada saran Marion, saya hanya berharap suami Anda tahu sehingga hubungan yang Anda jalin dalam pernikahan lebih terbuka," kata seorang netizen, Adora10.

"Selalu ada pemula lain di sana. Selamat bersenang-senang," kata BoringUser17.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini