Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

4 Cara Bangkitkan Libido Wanita Tanpa Sentuhan

Liputan6.com, Jakarta Masalah seksual yang sering dialami wanita berupa rendahnya libido, kehilangan gairah, dan tidak mampu orgasme. Para pria mungkin terkejut, persentase wanita yang mempunyai masalah seksual mencapai 50 persen.

Untuk membangkitkan libido, Anda mungkin memikirkan cara yang aneh. Berikut beberapa cara yang mampu membangun libido wanita tanpa menyentuhnya, sebagaimana dikutip dari laman Daily Star, Kamis (9/3/2017).

1. Janggut

Berhenti mencemaskan kepintaran dan kepribadian karena ada beberapa wanita yang tidak bisa menolak janggut (facial hair). Pria yang ingin menarik pasangan harus meninggalkan alat cukur.

Sebuah penelitian baru menunjukkan, wanita tidak bisa menahan diri melihat wajah pria yang penuh rambut (dalam hal ini janggut).

Penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Evolution and Human Behaviour menemukan, pria perlu menyingkirkan pisau cukur selama dua minggu. Hal ini dikarenakan, janggut yang berusia sampai 10 hari itu bisa dibilang terseksi.

2. Tidur

Jika wanita tidak mood kemungkinan penyebabnya, ia hanya tidak memiliki cukup waktu tidur. Untuk sukses membangkitkan libido wanita, pria harus memastikan pasangannya cukup tidur.

Tidur malam yang baik dapat meningkatkan libido wanita. Penelitian terbaru dari University of Michigan meneliti pola tidur dari 171 wanita dan dorongan seks mereka selama dua minggu.

Ketika wanita memiliki lebih banyak tidur, mereka mengatakan, mereka merasa lebih bergairah pada hari berikutnya. Wanita yang menghabiskan satu jam tambahan waktu tidur, 14 persen lebih mungkin bercinta pada hari berikutnya.

1 dari 2 halaman

3. Narsis

3. Narsis

Pemuda yang menemukan diri mereka menarik ternyata juga menarik bagi orang lain. Tidak diragukan lagi, hal ini karena kepribadian yang percaya diri, lembut, dan menawan.

Menurut sebuah studi kecepatan-kencan (speed-dating) terbaru dari University of Graz di Austria, pria narsis yang mencintai diri mereka sendiri memiliki lebih banyak pasangan seksual.

Melihat pria yang sangat percaya diri bisa membangkitkan rasa penasaran wanita, yang kemudian berujung pada lebih mudahnya libido mereka untuk dipancing.

4. Bensin

Bau bensin ternyata membuat wanita di Inggris terangsang. Bahkan menurut sebuah studi dari Daz, wanita juga terangsang aroma kulit, cat, dan tinta printer.

Artikel Selanjutnya
Awas, Jenis Minuman Ini Bikin Libido Pasangan Merosot
Artikel Selanjutnya
Pria, Lakukan 4 Trik Berikut bila Sulit Capai Orgasme