Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Seks untuk Capai Orgasme Klitoral dan G-spot Bersamaan

Ketika posisi seks tertentu terasa menakjubkan, maka Anda harus tahu sensasi orgasme klitoral dan G-spot bersamaan

Liputan6.com, Jakarta Ketika posisi seks tertentu terasa menakjubkan, maka Anda harus tahu sensasi orgasme klitoral dan G-spot bersamaan. Lantas, apa saja posisi seks tersebut?

1. G-Whiz

Seksolog Jess O’Reilly, Ph.D., menyarankan posisi ini untuk menambah daftar posisi seks Anda. Bagaimana melakukannya? Cukup berbaring telentang sementara ia berlutut di depan Anda. 

2. Gaya Koboi

Posisi ini memang bukan hal baru, namun menurut O’Reilly tulang panggul yang rendah membuat pria lebih mudah melakukan penetrasi.

3. Cowgirl terbalik

"Ini adalah posisi yang sempurna untuk stimulasi ganda," kata O'Reilly. Anda dapat mengambil alih kedalaman dan sudut yang pas. Posisi ini akan merangsang klitoris juga. 

4. Doggy

Posisi yang satu ini juga memungkinkan pria bisa melakukan penetrasi lebih dalam, juga mencapai sudut ideal untuk menyentuh G-spot. 

5. Girl On Top

Meski ini butuh banyak usaha wanita, namun menurut O'Reilly, ini adalah salah satu posisi seks terbaik untuk orgasme dan stimulasi Anda G- dan C- spot.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini