Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

3 Aktivitas Seks Ini Kunci Raih Orgasme Dahsyat

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tidak ingin meraih orgasme dahsyat saat bercinta. Namun sayang tidak semua wanita mencapainya. Untungnya, peneliti tahu permasalahan wanita dalam mendapatkan orgasme dahsyat ini.

Setelah melakukan studi terhadap 52.000 orang berusia 18-65 tahun, hasilnya ada tiga hal yang dilakukan saat bercinta bisa membuat wanita mencapai orgasme dahsyat.

Tiga aktivitas seks tersebut adalah stimulasi genital, ciuman panas, seks oral sebagai tambahan dari vaginal seks. Peneliti menyebutnya sebagai 'the golden trio'. Sekitar 65 persen wanita mencapai orgasme ketika melakukan itu.

Sementara itu, pria yang mendapatkan tiga stimulus ini hampir semuanya atau sekitar 95 persen merasakan orgasme seperti mengutip Huffington Post, Rabu (8/3/2017).

Lalu bagaimana dengan wanita yang saat bercinta hanya melakukan vaginal seks? Dalam studi yang dipublikasikan jurnal Achives of Sexual Behaviour ini satu dari tiga perempuan bisa meraih orgasme hanya dari seks vaginal.

"Sayangnya para suami kerap menganggap seks vaginal adalah cara terbaik agar pasangannya mencapai orgasme. Dan ini tragis, karena berdasarkan studi ini kurang tepat," kata salah satu penulis studi dari Inidana University, Amerika Serikat, Elisabeth Lloyd.

 

Artikel Selanjutnya
Awas, Jenis Minuman Ini Bikin Libido Pasangan Merosot
Artikel Selanjutnya
Pria, Lakukan 4 Trik Berikut bila Sulit Capai Orgasme