Sukses

Hari Perempuan Internasional, Ini 7 Keuntungan Jadi Wanita

Menyambut Hari Perempuan Internasional 2017, rayakan beberapa keuntungan jadi wanita berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Terlahir sebagai wanita, banyak orang meremehkan kemampuan kaum hawa. Mulai dianggap lemah, tak bisa jadi pemimpin, hingga manja. Padahal, ada banyak hal-hal luar biasa yang bisa dilakukan oleh wanita.

Di Hari Perempuan Internasional yang jatuh tepat hari ini, kaum hawa perlu ingat kembali kekuatannya. Mulai dari kemampuan komunikasi wanita yang lebih baik hingga mampu meraih puncak kenikmatan seksual lebih dahulu dibanding pria. Berikut selengkapnya hal menyenangkan menjadi wanita seperti Buzzfeed, Rabu (8/3/2017).

1. Wanita memiliki kemampuan berkomunikasi lebih baik

Pria mungkin berbicara lebih banyak dibanding wanita, tapi memiliki kemampuan yang lemah dalam situasi sosial. Misalnya saat memberikan pujian, kalimat yang diucapkan kurang meyakinkan. Sementara wanita memiliki keterampilan berkomunikasi yang amat baik dalam berbagai situasi sosial. Misalnya saat memberi pujian lebih meyakinkan.

2. Pilihan potongan baju beragam

Potongan pakaian wanita amat banyak dan terus muncul inovasi. Berbeda dengan pria yang cenderung itu-itu saja.

3. Mencapai puncak kenikmatan usia bercinta lebih dahulu

Tak perlu menunggu hingga 30 tahun bagi seorang wanita merasakan seks terbaik. Tepatnya wanita merasakan seks terbaik saat 28 tahun. Berbeda dengan pria yang rata-rata saat 33 tahun merasakan pengalaman seks terbaik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak perlu takut botak

4. Tak perlu takut botak

Salah satu kekhawatiran pria adalah rambut yang mulai menipis di bagian tengah maupun depan. Saat ini, pria usia akhir 30-an sudah banyak yang mengalami hal ini. Berbeda dengan wanita yang cenderung tidak mengalami masalah rambut. Memang iya rambut lama kelamaan akan menipis, tapi di usia lansia.

5. Lebih mampu bertahan dalam kondisi kritis

Riset menunjukkan wanita usia 13-64 tahun cenderung 14 persen lebih mampu bertahan dibanding pria saat dalam kondisi kritis usai kecelakaan.

6. Lulus kuliah lebih cepat

Coba perhatikan teman-teman saat kuliah, siapa yang lulus lebih dahulu? Bila jawabannya wanita, hasilnya sama dengan sebuah studi. Dalam studi tersebut diungkapkan wanita cenderung lulus kuliah lebih dahulu rata-rata di usia 22 tahun.

7. Bisa mengggunakan baju pria

Wanita bisa menggunakan kaos atau kemeja milik pasangannya tanpa perlu terlihat aneh. Malah bisa dibuat dengan aneka macam gaya sehingga tampil menarik dengan pakaian pasangan. Beda halnya dengan pria. Mereka tentu terlihat amat aneh bila memakai pakaian pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.