Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mengintip Gaya Masturbasi Pasangan Lewat Zodiaknya

Gaya masturbasi pria dan wanita tentu tidaklah seragam. Berikut gaya masturbasi pria dan wanita menurut zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Masturbasi menjadi hal yang sah dan wajar untuk dilakukan pria dan wanita. Apalagi keuntungan masturbasi mampu membuat seseorang bahagia, lantaran aktivitas intim ini mampu melepaskan endorfin yang membuat perasaan menjadi lebih tenang dan senang.

Uniknya, gaya masturbasi pria dan wanita tentu tidaklah seragam. Berikut gaya masturbasi pria dan wanita menurut zodiak-nya dikutip dari Gurl, Rabu (8/3/2017).

Aries

Individu dengan zodiak ini memiliki ambisius tinggi dan senang berpetualang. Mereka juga cenderung senang mencoba sesuatu hal yang baru. Jadi, tak heran jika pria atau wanita Aries berani masturbasi di ruang terbuka seperti di ruang tamu, bahkan di tengah pusat keramaian kota.

Taurus

Pria dan wanita berzodiak ini memiliki stamina yang kuat. Mereka bisa melakukan masturbasi lebih dari dua kali bahkan masturbasi seratus kali akan membuat mereka merasa lebih baik dan menyenangkan.

Gemini

Kehidupan sosial yang tinggi sungguh melekat pada pria dan wanita gemuni. Urusan mastrubasi mereka bahkan bisa dilakukan di tengah momen atau pesta tanpa harus menonton fiilm porno.

Cancer

Pria dan wanita dengan zodiak Cancer ialah individu yang betah dengan suasana nyaman dan aman di rumah. Tak sedikit dari mereka yang bisa merasakan nikmatnya masturbasi sendiri di rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Leo

Sex toys adalah cara pria dan wanita Leo memperoleh masturbasinya. Menurut mereka, sex toys adalah investasi berharga dalam kehidupan seksnya.

Virgo

Individu yang menganut kesempurnaan ini, juga menginginkan masturbasi yang sempurna. Mereka cenderung akan masturbasi di tempat yang nyaman dan layak, seperti di kamar mandi dan bak mandi.

Libra

Wanita dan pria Libra yang terkenal kreatif, memiliki cara berbeda dan unik untuk masturbasi. Mereka senang masturbasi dengan posisi berdiri di tengah ruangan atau bersandar di dinding.

Sagitarius

Mirip dengan Aries, pria dan wanita berzodiak ini juga senang mencoba hal baru. Untuk urusan seks, mereka akan menikmati masturbasi ketika G-spotnya tersentuh.

Capricorn

Individu berzodiak capricon cenderung menyukai segala hal yang praktis. Begitu juga dengan mastrubasinya, cukup dengan pelumas mereka siap untuk merasakan nikmatnya masturbasi.

Aquarius

Berbaring menjadi gaya masturbasi pria dan wanita berzodiak ini.

Pisces

Suasana yang tenang dan romantis akan menyempurnakan masturbasi pria dan wanita Pisces. Mereka menyukai masturbasi dengan suasana ruangan dengan lilin, musik, dan taburan bunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini