Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Memetik Pelajaran dari Aksi Berhubungan Seks di Atas Sepeda Motor

Liputan6.com, Jakarta Seorang pengendara mobil merekam aksi nekat seorang pria dan wanita yang tampak sedang berhubungan seks di atas sepeda motor.

Tidak diketahui pasti, mereka pasangan suami istri atau sekadar kekasih karena masih menjadi buronan polisi.  Tindakan yang terlihat seperti sedang berhubungan seks tersebut terjadi di sebuah jalan di Paraguay.

Dalam video berdurasi 44 detik tersebut, terekam seorang pria bertelanjang dada mengendarai motor tanpa mengenakan helm, dan wanita berbaring di atas tangki dan kedua kakinya melilit tubuh sang pria.

Disebut terlihat seperti berhubungan seks karena sang pria yang ada di video tersebut terlihat mengenakan celana panjang. Jadi tidak bisa benar-benar dipastikan apakah pasangan itu benar bercinta di atas sepeda motor.

Namun, terlepas dari berhubungan seks atau tidak, sejumlah pasangan memang ada yang senang bercinta tidak di atas ranjang. Mereka beranggapan, berhubungan seks di tempat yang tidak biasa, seperti halnya di atas sepeda motor, dapat mendekatkan hubungan dengan pasangan.

Hal itu pun dibenarkan oleh Terapis Seks, Emily Morse, dikutip dari situs Women's Health, Rabu (8/3/2017)

Emily bahkan menyarankan pasangan suami istri untuk berani berhubungan seks di luar rumah. Sebab, tersimpan manfaat yang sangat besar untuk hubungan mereka di kemudian hari.

Menurutnya, berhubungan seks selain di ranjang membantu menyingkirkan hal-hal yang membuat stres sehingga adrenalin terpacu.

"Bila Anda dan pasangan memiliki pengalaman bercinta bersama, Anda bisa membawa kenangan tersebut ketika bercinta di ranjang rumah. Rasa bahagia pun tetap terasa," kata Morse.

Emily kemudian memberitahu lokasi berhubungan seks yang dapat memacu adrenalin; taman, pantai, mobil, dan motor. Hanya saja Emily tidak menyebut apakah di atas sepeda motor yang diam atau berjalan, seperti yang tampak di video tersebut.

Berikut video pasangan yang tampak sedang berhubungan seks tersebut.

 

Artikel Selanjutnya
Motor Menguasai Zebra Cross, Pejalan Kaki Nekat Lakukan Ini
Artikel Selanjutnya
Sok Jagoan di Jalan, Bocah SD Ngebut Kendarai Motor