Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Tips Seks Panas dari Penulis Novel Erotis

Tiga dari empat penulis novel erotis mendapatkan inspirasi cerita seks yang ditulis dari kehidupan nyata.

Liputan6.com, Jakarta Sesi seks panas yang ada di novel erotis sebagian besar berasal dari pengalaman nyata. Hasil jajak pendapat The Fussy Librarian mengungkapkan tiga dari empat novelis erotis mendapatkan inspirasi cerita seks yang ditulis dari kehidupan nyata.

Lalu, sekitar 46 persen para penulis novel erotis melakukan seks tersebut baru menuliskannya di novel. Nah, ada beberapa aktivitas bercinta di novel erotis yang mungkin bisa diaplikasikan dalam kehidupan nyata. Apa saja? Dua penulis novel erotis memberikan beberapa saran mengutip Women's Health, Rabu (8/3/2017).

1. Ubah benda yang dimiliki menjadi sex toys

Usai membaca buku Fifty Shades of Grey, penulis novel Trifecta and Permanent, Kim Carmichael menyarankan untuk memanfaatkan sex toys dan benda lain untuk membuat sesi bercinta jadi lebih bergelora. Namun jika belum memiliki bukan berarti harus membelinya dulu.

"Jika Anda tidak ingin membeli sex toys, bisa memanfaatkan ada hal yang bisa dimanfaatkan sebagai sex toys," kata Carmichael. Misalnya menggunakan dasi untuk bermain peran.

2. Dapatkan inspirasi dari film

Penulis Hearts Series, Sabrina Lacey merekomendasikan menonton 9 1/2 Weeks dengan pasangan. Akan ada banyak ide-ide penuh petualangan saat bercinta dengan pasangan di kamar.

Bukan romantis, nuansa trailer baru Fifty Shades Darker lebih kelam. (Via: Movie Web)

3. Membacakan novel romantis

Bila Carmichael ingin membuat sesi seks dengan suaminya jadi lebih panas, dia akan membacakan salah satu bagian dari sesi bercinta yang ada di novel erotis.

"Hal ini mampu bekerja sangat efektif. Jika saya jadi 'panas', suami bisa juga merasakan hal sama," katanya.

4. Mengubah peran

Dalam dalam kehidupan nyata ada salah satu orang dari pasangan yang dominan. Namun, agar suasana bercinta berbeda, gantilah hal tersebut.

"Bagi orang yang biasa mendominasi menjadi sosok yang dikontrol, pengalaman tersebut akan menyenangkan," kata Carmichael.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.