Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Raih Orgasme Setiap Hari Bikin Karier Gemilang

Efek rasa bahagia dari orgasme hubungan seksual semalam berlangsung paling tidak 24 jam sesudahnya. Sehingga bekerja juga membawa manfaat.

Liputan6.com, Jakarta Selain rajin bekerja, disiplin, dan kreatif, ada unsur lain yang memengaruhi kesuksesan peningkatan jenjang karier di kantor. Studi menunjukkan, orang yang meraih orgasme setiap hari cenderung memiliki jenjang karier lebih gemilang di kantor.

Dalam studi yang dilakukan peneliti Oregon State University, Amerika Serikat menyebutkan mereka yang meraih orgasme setiap hari cenderung menikmati pekerjaan. Mereka juga bekerja keras, memiliki jenjang karir cepat, serta kehidupan yang seimbang antara aktivitas di kantor dan luar kantor.

"Menjaga hubungan dengan pasangan, termasuk kehidupan seks yang rutin hingga mencapai orgasme membantu karyawan tetap bahagia dengan pekerjaannya. Artinya hubungan seksual dengan pasangan turut memberi manfaat pada perusahaan," kata profesor di bidang perilaku organisasi, Keith Leavitt.

Lalu, mengapa rutin orgasme membuat jenjang karier lebih baik?

Leavitt menerangkan hubungan seksual memicu pelepasan dopamin, hormon yang menimbulkan rasa senang. Hubungan seksual juga melepaskan oksitosin atau disebut hormon cinta serta membuat hubungan lebih erat dengan pasangan.

"Hubungan seks membuat suasana hati meningkat dan otomatis berdampak hingga keesokan harinya," kata Leavitt seperti mengutip Daily Mail, Selasa (7/3/2017).

Suasana hati yang baik di pagi hari membuat semangat untuk bekerja dan puas akan pekerjaan hari tersebut. Efek rasa bahagia dari orgasme hubungan seksual semalam berlangsung paling tidak 24 jam sesudahnya, baik pada pria dan wanita.

"Studi ini merupakan pengingat bahwa hubungan seksual memiliki manfaat sosial, emosional, dan fisiologis sehingga perlu mendapat prioritas dalam kehidupan," kata Leavitt lagi.

Jadi, menyempatkan waktu bersama pasangan lewat hubungan seksual hingga mencapai orgasme di malam hari itu perlu dilakukan. Tak hanya membuat hubungan dengan suami/istri tetap baik, melainkan karier juga melesat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini