Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita dengan Payudara Besar Lebih Mudah Dapat Pria?

Dalam memilih pasangan hidup, sejauh mana pentingnya ukuran payudara wanita mempengaruhi pilihan pria?

Liputan6.com, Jakarta Selama ini banyak yang percaya payudara besar sama dengan seksi. Dan wanita dengan payudara besar adalah idaman pria. Dengan anggapan seperti ini tak heran jika banyak wanita berlomba untuk melakukan beribu cara demi mendapatkan payudara besar.

Tidak semua pria memiliki pemikiran sama dengan wanita pada kenyataannya. Menurut psikolog, banyak faktor seperti latar belakang, eksposur, budaya, dan kepribadian yang turut menjadi pertimbangan pria dalam mencari pasangan.

Pandangan tentang payudara besar terjadi hampir di seluruh dunia. Bahkan tak terkecuali di kalangan model yang mendominasi beberapa media. Ini juga yang terkadang 'meracuni' pria dalam menilai wanita.

Melansir Boldsky, Senin (6/3/2017), berikut ini adalah fakta seputar ukuran payudara terkait dengan pria dan asmara.

Fakta 1

Dalam sebuah survei yang dilakukan pada 1000 pria dari kelompok usia 22-50 tahun, diminta untuk menjawab pertanyaan seputar prefensi mereka terhadap payudara. Hasilnya adalah pria menyukai payudara wanita dan tidak terpengaruhi oleh ukuran payudara besar atau kecil.

Fakta 2

Apakah ukuran payudara mempengaruhi hubungan? 91 persen dari orang-orang yang berpartisipasi dalam survei mengatakan, cinta serta kelebihan dan kekurangan yang membuat perbedaan menjadi kunci langgeng hubungan bukan pada ukuran payudara.

Fakta 3

Apakah artinya ukuran payudara tak penting? 7 persen dari pria akui jika mereka suka mencari foto wanita berpayudara besar untuk mencari sensasi ketika sedang mangganggur.

Fakta 4

Hampir semua pria sepakat jika payudara teralu besar atau kecil akan menghadirkan kekecewaan. Dalam sebuah jejak pendapat, 50 persen pria memilih pyudara wanita ukuran sedang antara B dan C. 25 persen pria lainnya memiliki ukuran besar dan sisanya kecil.

Fakta 5

Pria dengan status sosial tinggi dan mapan cenderung menyukai wanita dengan payudara kecil. Sedangkan pria dengan staus sosial biasa atau belum sukses menyukai wanita dengan payudara besar. Cukup unik bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.