Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tipe-Tipe Wanita yang Lebih Berpeluang Lakukan Seks Anal

Seks anal belakangan ini semakin ramai diperbincangkan, yang kemudian memancing rasa penasaran. Siapa yang paling mungkin melakukannya?

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini seks anal, alias penetrasi lewat anus, semakin sering diperbincangkan. Dulu dianggap sangat tabu, sekarang semakin banyak orang yang ingin tahu. Siapa sangka, ternyata jumlah orang yang melakukan seks anal juga semakin bertambah.

Menurut sebuah studi baru yang diterbitkan dalam The Journal of Sexual Medicine, satu dari tiga wanita heteroseksual di AS sudah pernah mencoba seks anal, seperti dikutip dari Women's Health, Senin (6/3/2017).

Studi ini menganalisis data seks dari National Survey of Family Growth. Mereka secara khusus melihat representasi nasional dari 10.463 wanita yang aktif secara seksual dan berusia 15-44 tahun.

Para peneliti menemukan, 36,3 persen wanita yang disurvei mengatakan mereka sudah pernah mencoba seks anal setidaknya satu kali seumur hidup. Namun rupanya, kebanyakan wanita tidak menyukai praktik ini, karena hanya 13,2 persen yang melakukannya dalam 12 bulan terakhir sebelum survei dilakukan.

Selain itu, rupanya ada "tipe" wanita tertentu yang lebih berpeluang melakukan seks anal.

Wanita di akhir usia 20-an, tidak religius, serta memiliki pendapatan dan pendidikan yang lebih tinggilah yang paling mungkin melakukan seks anal.

Wanita yang sudah menikah juga lebih mungkin untuk melakukan seks anal bersama suami mereka.

Namun, wanita yang paling mungkin untuk melakukan seks anal dalam satu tahun belakangan ini menurut studi? Wanita-wanita yang berpasangan dan tidak relijius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.