Sukses

5 Berkah Fisik Jadi Wanita Arab

Wanita Arab diberkahi fisik yang indah. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang menyangkal bila wanita Arab cantik-cantik. Dari ujung kaki hingga atas rasa-rasanya wanita Arab memiliki fisik hampir sempurna.

Berikut lima hal yang membuat wanita Arab secara genetik diberkahi dengan kecantikan fisik yang indah. Mulai dari mata besar nan indah hingga kulit putih seperti mengutip Vogue, Senin (6/3/2017).

1. Mata besar

Hal ini adalah yang paling kentara pada wanita Arab: mata besar nan indah. Warna bola mata yang cokelat, hitam, atau hijau yang dibingkai dengan bulu mata tebal melekuk indah.

Makeup Wanita Arab.

2. Alis tebal

Bila wanita dari penjuru dunia membutuhkan pensil alis, tidak dengan wanita Arab. Mereka diberkahi alis hitam tebal. Yang wanita Arab perlukan hanya merapikan bentuk alis saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bentuk tubuh bak jam pasir

3. Bentuk tubuh curve

Tanpa perlu bantuan trainer, wanita Arab diberkahi dengan bentuk tubuh curve atau seperti jam pasir.

4. Warna kulit putih

Ada banyak keuntungan memiliki kulit putih seperti wanita Arab, di antaranya bebas memiliki pakaian warna apapun dan wajahnya selalu nampak segar.

Wanita Arab terkenal dengan bulu mata mereka yang lentik dan panjang.

5. Rambut tebal

Rambut tebal dan berkilau secara alami dimiliki wanita Arab. Sehingga yang perlu mereka lakukan hanya merawatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini