Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Aroma Ini Ampuh Bikin Pria Ingin Segera Bercinta

Peneliti menemukan bahwa aroma kue ini yang paling kuat membangkitkan gairah bercinta pria.

Liputan6.com, Jakarta Wewangian atau aroma tertentu memang bisa membangkitkan gairah bercinta. Dan satu aroma ini telah terbukti bisa membuat pria Anda langsung ingin beraksi di ranjang. Setidaknya begitulah hasil temuan para peneliti.

Dalam penelitian untuk menemukan aroma apa yang bisa membangkitkan gairah ketika pria menciumnya, para peneliti di Smell and Taste Treatment and Reasearh Foundation di Chicago mengumpulkan 31 pria usia 18 hingga 64.

Para partisipan dipasangi plethysmograph, mesin yang bisa mengukur aliran darah akibat gairah seksual. Mereka juga diminta untuk menghirup 24 wewangian berbeda melalui berbagai macam selubung.

Melansir laman Dailystar, Minggu (5/3/2017), peneliti menemukan bahwa pie labu adalah aroma yang paling kuat membangkitkan gairah bercinta pria. Terutama bila aroma tersebut digabungkan dengan wangi lavender. Sekitar 40 persen pria merasa terangsang ketika mencium campuran aroma tersebut.

Alan Hirsch, Direktur Smell and Taste Treatment Research Foundation mengungkap, aroma pie labu meningkatkan aliran darah ke penis pada sekitar 40 persen pria responden. Tak hanya membangkitkan gairah bercinta, aroma pie labu juga mengurangi kecemasan.

"Wangi nomor satu yang bisa meningkatkan aliran darah ke penis adalah kombinasi lavender dan pie labu," ujarnya.

Para peneliti percaya bahwa aroma tersebut membangkitkan kondisi Palvlovian yang terkait dengan ingatan akan makanan favorit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini