Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mengapa Wanita Menggandrungi Novel Erotis?

Wanita yang gemar membaca novel erotis, kehidupan seksualnya jadi lebih membara.

Liputan6.com, Jakarta Seorang teman wanita sejak SMA sudah mulai suka novel romantis, saat kuliah dia jadi mengoleksi novel erotis. Tak jarang bertukaran dengan teman yang lain. Berbeda dengan pria yang menggemari film porno, wanita lebih menyukai novel erotis. Mengapa begitu?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, pertama-tama perlu diketahui bahwa wanita memiliki frekuensi berfantasi lebih sering dibanding pria. Dan dalam kehidupan seksualnya wanita membutuhkan dua hal, yakni keintiman dan imajinasi.

Dari novel erotis yang dibaca bisa memberikan fantasi yang diharapkan seperti diungkapkan ilmuwan yang meneliti tentang novel erotis, Harold Leitenberg, mengutip laman Now to Love, Senin (6/3/2017).

Dan tak perlu malu bagi wanita untuk membaca novel erotis karena bisa membantu kehidupan seksual di kehidupan nyata. Pasangan mungkin malah merasa terbantu dengan hobi para wanita itu. Terbukti dalam studi yang dilakukan Leitenberg dan dipublikasikan pada Journal of Sex Research. 

Dalam studi itu, wanita yang membaca novel romantis atau erotis memiliki kehidupan seks 74 persen yang lebih menakjubkan dibanding yang tidak membacanya. Para wanita pembaca novel erotis terinspirasi melakukan apa yang sudah dibacanya di kehidupan seksual mereka sebenarnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.