Sukses

Tarot of The Week, Hadapi dengan Penuh Tanggung Jawab

Berdasarkan Tarot of The Week, minggu ini Anda perlu lebih bertanggung jawab menghadapi segala sesuatu.

Liputan6.com, Jakarta Ingin tahu peruntungan di minggu kedua bulan Maret? Simak penjabarannya dalam Tarot of The Week berikut ini.

Queen of Wands

Ibarat seorang ratu yang bertanggung jawab dengan kehidupan rakyatnya, hal inilah yang harus dilakukan dalam pekerjaan kita pada minggu ini. Ada banyak hal yang menuntut tanggung jawab dan kebijaksanaan, terutama saat berhadapan dengan bawahan atau rekan sekerja.

Untuk mendapatkan buah-buah atau hasil yang sesuai harapan, setiap masalah hendaknya dapat dihadapi dalam nuansa kelemahlembutan seorang ibu.

King of Chalices

Saat seorang ratu yang bertanggung jawab bersanding dengan raja yang murah hati maka gejolak yang ada di suatu negara pasti dapat diatasi dengan baik. Bukan dengan cara kekerasan.

Demikian juga ketika kita menghadapi gejolak atau masalah dalam minggu ini, kemurahan hatilah yang hendaknya kita gunakan untuk menyelesaikan masalah, bukan dengan cara kekerasan.

The Devil

Iblis memang selalu menggoda kita dengan cara-cara yang dianggap cepat dan menguntungkan, tapi berdampak negatif untuk jangka panjang. Saran saya, bersabarlah dengan masalah yang dialami. Jangan ingin terburu-buru menyelesaikan dengan cara-cara cepat yang berdampak buruk.

Setiap masalah yang kita alami akan menjadikan kita lebih dewasa. Hadapi dengan bertanggung jawab. Setiap peristiwa yang terjadi pasti ada hikmahnya. Jangan tergoda untuk lari atau melemparkan tanggung jawab kepada orang lain, atau justru mencari kenikmatan semu yang menyesatkan. Hadapi dan nikmati. Karena semua pasti indah pada waktu-Nya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

The Tarot Reader

Sosok di balik Tarot of the Week ini adalah seorang Tarot reader yang berdomisili di Yogyakarta. Wanita kelahiran 16 Januari 1979 ini akrab disapa Mbak Dewi Tarot.

Dewi Tarot mengenal seni membaca kartu Tarot sejak 2011. Namun, dia mulai menjadi konsultan Tarot profesional pada 2012. Dia pun aktif mengisi konsultasi di sejumlah kafe di Yogyakarta, seperti misalnya Kamikoti Cafe, District Coffee, Knock Cafe, It's Coffee, Home Cafe, serta Blackbone Coffee. Dewi juga pernah menjadi narasumber program "Tarot Sore-Sore" di I-Radio Yogya. Hingga kini Dewi Tarot masih aktif sebagai konsultan Tarot profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini