Sukses

Posisi Seks Putri Duyung Bakar Banyak Kalori

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan memiliki posisi seks favorit masing-masing. Namun, Anda dan pasangan bisa mencoba salah satu posisi seks yang mungkin belum diketahui banyak orang, yaitu posisi seks putri duyung (mermaid).

Posisi seks putri duyung atau mermaid ternyata bisa membakar kalori dan melatih otot apabila dilakukan dengan cara-cara yang benar.

Dikutip dari The Sun, Sabtu (4/3/2017), posisi seks satu selalu dianjurkan seorang ahli fitnes, Lucy Wyndham-Read kepada kliennya yang ingin membakar lemak dan melatih otot secara efektif.

Dalam posisi seks mermaid, wanita biasanya menaikan sedikit badan dibantu oleh bantal agar bagian bokong sedikit naik. Kemudian meluruskan kaki sampai membentuk seperti kaki putri duyung. Namun, posisi yang diterapkan oleh Lucy sedikit berbeda. Posisi seks mermaid yang membuat wanita cenderung pasif kali ini diubah. Kedua pasangan bisa menrapkannya dengan posisi duduk.

Pasangan pria di bawah dan wanita di atas dengan mengahadap ke arah yang sama. Keduanya saling merendahkan bagian torso atau bagian perut lebih rendah. Untuk pria, posisi tersebut hampir mirip seperti gerakan reverse plank. Hanya saja bagian tubuh bawah lebih rendah dan menahan berat badan pasangan wanita.

Setelah merendahkan tubuh sampai lantai, keduanya bisa melakukan kegiatan seks seperti posisi sit up.

"Pasangan yang pria bisa menekuk lengannya untuk menyangga, mendorong, sekaligus mengangkat beban pasangan wanita dengan tubuhnya," kata Lucy.

Menurut Lucy, posisi seks satu ini dapat melatih otot kedua pasangan secara efektif. Lucy memperkirakan otot-otot yang berkerja bisa mencapai 100 sampai dengan 400 otot. Apalagi dalam posisi seks ini pasangan pria bekerja lebih berat menahan berat badan pasangan wanita. Konsentrasi otot yang diperlukan untuk bekerja menjadi lebih banyak.

Berhubungan seks dengan mencoba posisi ini dijamin dapat memuaskan masing-masing pasangan. Merapatkan kaki pasangan wanita dapat membuat pasangan pria dapat merasakan secara penuh dalam bagian intim pasangan wanita.

Selain itu, interaksi pergesekan terjadi juga bisa menyenangkan bagi kedua pasangan karena memberikan sensasi rapat yang membuat pasangan pria ketagihan.

Posisi seks putri duyung bisa menjadi posisi yang dapat menciptakan kesenangan untuk pasangan satu sama lain. Selain melatih otot, posisi seks ini juga dapat membakar lemak.

Reporter: Aida Tifani

Artikel Selanjutnya
Pola Diet Pengaruhi Kondisi Tubuh Jadi Mudah Lemas
Artikel Selanjutnya
4 Sensasi Dahsyat Bila Wanita Hamil Capai Orgasme