Sukses

Soal Gigi Paling Sering Ditanyakan Saat Konsultasi Dokter Online

Seputar bau mulut jadi topik tersering yang ditanyakan saat konsultasi online di KlikDokter.com

Liputan6.com, Jakarta Dunia kesehatan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi lewat hadirnya konsultasi dokter online. Selain topik kesehatan umum, permasalahan gigi dan mulut pun juga sering ditanyakan. Lalu, topik apa yang paling sering ditanyakan kepada dokter gigi saat berkonsultasi online?

Seputar bau mulut jadi topik tersering yang ditanyakan saat konsultasi online seperti dipaparkan salah satu konsultan dalam KlikDokter, drg Calista Argentina.

"Sama seperti seks, topik seputar bau mulut ini sulit diungkapkan saat bertanya dokter secara tatap muka," kata drg Calista dalam acara launching tampilan baru KlikDokter.com di Jakarta pada Jumat (3/3/2017).

Dengan komunikasi secara online, rasa malu yang muncul jadi hilang. Sehingga bebas menanyakan segala sesuatu.
"Dan biasanya pertanyaan seputar bau mulut ini sering ditanyakan pria dibanding wanita," tuturnya.

Selain bau mulut, banyak juga masyarakat yang masih menanyakan gejala gigi berlubang. "Saya pikir masyarakat sudah tahu, tapi rupanya gejala gigi berlubang belum banyak yang tahu sehingga lewat KlikDokter jadi ajang memberikan informasi kesehatan secara lebih luas," katanya.

Anda pun bisa berkonsultasi seputar kesehatan di KlikDokter.com yang kini tampilannya lebih easy friendly dan segar. Puluhan dokter kompeten di dalamnya akan menjawab pertanyaan dalam waktu kurang dari 24 jam. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini