Sukses

Pekerja di Swedia Boleh Berhubungan Seks di Siang Hari

Dengan alasan meningkatkan kesehatan dan produktivitas kerja, pekerja di Swedia boleh berhubungan seks di siang hari

Liputan6.com, Jakarta Pejabat kota Swedia, Per-Erik Muskos, mengusulkan agar warga dan pekerja di sana bisa berhubungan seks selama satu jam di siang hari. 

Menurut surat kabar setempat, the Local, alasannya semata-mata adalah untuk meningkatkan kesehatan dan produktivitas kerja. "Ada penelitian yang menunjukkan berhubungan seks itu sehat," katanya.

"Benar, bukan? Seks bisa meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah dan dapat memiliki manfaat emosional," katanya menambahkan seperti dimuat kantor berita AFP.

Muskos mengatakan, usulan tersebut akan berguna untuk menambah populasi yang masih minim di Swedia.

"Ini berarti angka kelahiran harus didorong," katanya seperti dikutip Huffingtonpost, Sabtu (4/3/2017).

Ketika seks juga merupakan bentuk olahraga yang sangat baik dan memiliki efek positif pada kesejahteraan, maka pemerintah kota harus mendorong karyawan untuk menggunakan jam kerja mereka untuk pulang dan berhubungan seks dengan pasangan mereka, kata dia.

Di Swedia, sebenarnya karyawan memiliki waktu khusus bila ingin berolahraga di jam makan siang. Namun Mukos berharap, waktu ini bisa digunakan untuk berhubungan seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini