Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Tak Akan Tolak 3 Posisi Seks Ini

Berikut tiga posisi seks yang tidak akan ditolak wanita untuk bercinta malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta Suasana memang menjadi aspek penting bagi wanita saat hendak melakukan aktivitas intim. Selain itu, gaya bercinta yang tepat juga bisa membantu membakar gairah mereka. Tiga posisi seks ini tak akan ditolak para wanita. 

Melansir Men's Health, Jumat (3/3/2017) berikut tiga posisi seks yang tidak akan ditolak wanita saat bercinta malam nanti.

1. 69

Posisi seks ini memang terlihat ekstrim, tapi wanita memiliki kesenangan dan kenikmatan tersendiri saat melakukan posisi seks ini bersama pasangannya. Oral seks dalam posisi seks ini membawa wanita menuju titik klimaksnya.

2. Berdiri

Melakukan posisi seks berdiri sangat menyenangkan bagi wanta. Posisi seks ini bisa mempertahankan ereksi lebih lama dan lebih dalam.

3. Cowgirl terbalik

Posisi seks ini akan menguntungkan keduanya. Visual pria akan tergoda penuh, dan wanita juga dapat merasakan seks yang fantastis.

Selain posisi seks, wanita juga tak akan menolak ajakan pria untuk bercinta di kamar mandi. Berani coba?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini