Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Hal yang Diam-Diam Didambakan Pria dari Pasangannya

Pria juga mengharapkan pasangan wanita melakukan sesuatu agar pria merasa puas.

Liputan6.com, Amerika Serikat Apakah Anda tahu keinginan pasangan pria yang membuatnya merasa puas? Rupanya pasangan pria diam-diam mengharapkan Anda melakukan sesuatu yang membuat dirinya bergairah. Rasa bergairah bisa berujung membuat para pria semakin 'panas' saat melakukan sesi bercinta.

Para ahli seks mengatakan, kebanyakan klien laki-laki mengharapkan pasangannya bisa melakukan yang membuat diri mereka terpuaskan. Jika kepuasan pria meningkat, kepuasan Anda juga meningkat.

Sesuai ditulis dari laman Women's Health Magazine, Jumat (3/3/2017), ada tiga hal yang diharapkan pria dari pasangannya.

Memulai sesi bercinta

Anda tidak harus melompat ketika si Dia berjalan di pintu. Tapi Anda harus santai meletakkan tangan di pahanya saat Anda sedang menonton TV.

Agar lebih kreatif, Anda bisa membuat langkah pertama saat Anda membuka baju untuk pergi tidur dengan gerak tubuh yang sensual, kata  Daniel Lebowitz, codirector and male sexuality specialist di Intimacy Institute, Boulder, Colorado, Amerika Serikat.

Berdandan

Meskipun Anda berada di rumah, tak ada salahnya Anda berdandan sesekali di hadapan si Dia. Berdandan sesekali bukan sekadar membuat pasangan merasa senang tapi juga akan membuat pria merasa lebih maskulin.

Mengobrol

Semakin Anda merasa tenang dalam suatu hubungan, semakin sulit bisa berbicara soal seks, catat Lebowitz. Hal ini dikarenakan pertimbangan-pertimbangan tertentu.

Anda tidak ingin menyakiti perasaan pria atau membuatnya merasa canggung. Ubahlah pemikiran tersebut dengan menceritakan apa yang dirasakan baik bagi hubungan yang dijalani.

Misal, apa langkah yang ingin coba dilakukan saat bercinta. Mengobrol dengan pasangan dapat membangkitkan percikan api yang lebih besar di ranjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini