Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lebih Banyak Wanita yang Inginkan Seks ala Fifty Shades of Grey

Pernahkah Anda dan pasangan terbayang untuk melakukan seks ala sekuel Fifty Shades of Grey?

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda dan pasangan terbayang untuk melakukan seks ala sekuel Fifty Shades of Grey?

Dalam sebuah survei yang dilakukan Daniel Lebowitz, spesialis seksualitas pria sekaligus co-director di The Intimacy Institute Boulder, Colorado, menemukan ada 19 persen wanita yang ingin melakukan aktivitas sensual di ranjang ala sekuel film yang diangkat dari novel tersebut.

Uniknya, hanya ada 11 persen pria dari total peserta survei 6.700 yang bersedia bercinta seperti Mr. Grey. Perbedaan ini sangatlah menarik, lanjut Lebowitz.

"Wanita ternyata merasa eksperimen bercinta yang lebih dari pria. Mereka (wanita) ingin menjadi sosok yang penurut dan menganggap bercinta dengan cara tersebut adalah permainan yang menarik," kata Lebowitz.

Mengutip laman Women's Health, Kamis (2/3/2017) berikut tiga langkah mudah yang dapat memandu Anda dan pasangan untuk melakukan seks ala Fifty Shades of Grey.

1. Unduh film bersama

Cobalah untuk mengunduh jenis film atau video yang mirip dengan Fifty Shades of Grey, Anda dan pasangan bisa melihat cara dan tahapan bercinta yang panas bersama dan mempraktikkannya.

2. Komunikasikan dengan dia

Fantasi bercinta setiap wanita dan pria yang berbeda seharusnya dikomunikasikan bersama. Bicarakan atau minta kepada pasangan Anda posisi atau cara seperti apa yang mereka inginkan.

3. Belanja sex toy

Jika Anda ingin merasakan totalitas seks ala Fifty Shades of Grey coba ajak pasangan untuk membeli beberapa sex toys dan gunakan saat bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.