Sukses

Romeo, Bocah 4 Tahun yang Sudah 10 Kali Alami Henti Jantung

Sang ibu hanya bisa pasrah saat mengetahui Romeo mengalami henti jantung. Ia bersyukur, Romeo sudah pulih dari kondisi itu.

Liputan6.com, Jakarta Orangtua mana yang tidak kacau saat menyaksikan buah hati tercinta mengalami henti jantung. Charmaine, seorang ibu di Amerika Serikat, telah melihat anak keduanya, Romeo Weiss mengalami hal tersebut selama sepuluh kali.

Bayi Romeo lahir dengan sindrom hipoplasia jantung kiri. Ia hanya memiliki setengah jantung. Sejak kelahirannya, Romeo telah menjalani operasi jantung sebanyak tiga kali. Dan, Rome kembali mengalami serangan jantung di usia ke-empat.

"Aku sudah melihat jantungnya berhenti selama sepuluh kali, sangat mengerikan untuk saya. Kami pikir, kami akan kehilangannya," ujar ibu berusia 28 itu.

Sungguh beruntung Charmine, karena setiap Romeo mengalami masa kritis, ia selalu mendapatkan dokter yang berusaha sekuat tenaga untuk menolong dan merawatnya.

"Dan juga dia (Romeo) selalu berhasil melawan itu dan dia selalu selamat dari masa kritisnya," katanya.

Romeo akhirnya mendapatkan transplantasi jantung setelah serangan jantung yang terakhir. Ia berhasil pulih.

"Sekarang dia terlihat jauh lebih sehat. Ini luar biasa saat melihat dia berjalan dan sekolah. Dia anak kecil kami yang sangat istimewa, "kata Charmaine dikutip dari Life Daily, Rabu (1/3/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini