Sukses

Intip Olahraga Kesukaan Para Pangeran Arab Saudi

Liputan6.com, Jakarta Kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia menjadi daya tarik tersendiri. Setelah 47 tahun tak berkunjung, akhirnya Rabu (1/3/2017) siang Raja Salman bersama rombongan menginjak tanah Indonesia.

Pada kunjungan kali ini, Raja Salman membawa serta puluhan pangeran. Seperti diketahui para pangeran Arab memiliki wajah menawan dengan tatapan mata tajam, rahang tegas, dengan senyum yang mampu menghipnotis kaum hawa.

Selain memiliki wajah rupawan, beberapa pangeran Arab gemar berolahraga. Mulai dari berkuda hingga olahraga air. Berikut selengkapnya olahraga kesukaan pangeran dari Arab seperti mengutip berbagai sumber.

1. Pangeran Muhammed bin Salman Alsaud

Pangeran Muhammed bin Salman Alsaud (Foto: Instagram/@special_royal)

Pangeran Arab yang satu ini merupakan salah satu putra dari Raja Salman yang aktif berolahraga. Menurut laman NY Times, Rabu (1/3/2017) pria berusia 31 tahun ini memiliki hobi olahraga yang sama dengan sangg ayah. Seperti water-skiing dan olahraga air lainnya. Biasanya dia melakukan aktivitas tersebut di laut merah maupun di tempat lain saat pergi ke negara lain.

2. Pangeran Faisal Al Shalan

Pangeran Faisal Al Shalan merupakan salah satu anggota Kerajaan Arab Saudi. Pria kelahiran Riyadh, 5 Januari 1987 ini bukan sekadar gemar berkuda, tapi juga menjadi atlet berkuda. Dia sudah ikut banyak ajang olahraga internasional. Salah satunya masuk dalam salah satu tim berkuda pada Asian Games 2014 di Korea Selatan.

Kesukaannya berkuda sudah dimulai sejak kecil. Bahkan kompetisi berkuda sudah dia lakukan sejak usianya tujuh tahun. Kuda yang digunakan adalah jenis poni dari Inggris.

Selain berkuda, Pangeran Faisal Al Shalan tidak melupakan studi. Pada Mei 2012 dirinya lulus dari jurusan Administrasi Bisnis, University of Miami, Aerika Serikat. Lalu, ia juga sudah meraih gelar PhD dari Imperial College di bidang strategi ekonomi.

3. Pangeran Abdullah bin Miteb Abdullah Al-Saud

Pangeran Abdullah bin Miteb Abdullah Al-Saud (Foto: .healthfitnessrevolution.com)

Pangeran Abdullah lahir di London, Inggris, 32 tahun lalu. Selain wajahnya yang menawan, prestasinya di bidang olahraga juga membanggakan. Sudah lebih dari satu dekade, pangeran Arab satu ini mewakiliki Arab Saudi dalam kompetisi internasional berkuda.

Artikel Selanjutnya
5 Manfaat Hebat Dongeng bagi Perkembangan Anak
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Selena Gomez Galang Dana untuk Penderita Lupus