Sukses

Suka Olahraga Mewah, 4 Pangeran Arab Ini Raih Prestasi

Selain memiliki rupa yang tampan, sederet pangeran Arab ini juga berprestasi dalam olahraga yang mereka geluti.

Liputan6.com, Jakarta Selain memiliki rupa yang tampan, sederet pangeran Arab ini juga memiliki skill atau kemampuan di bidang olahraga yang semakin mencuri perhatian para wanita. Terlebih, jenis-jenis olahraga yang mereka geluti bukanlah olahraga ringan, lho.

Mengutip dari berbagai sumber, berikut olahraga ekstrem yang digeluti para pangeran Arab dan tak sedikit juga dari mereka yang mengantongi prestasi di bidang ini.

1. Abdullah Bin Moteb Al-Saud

Pangeran yang memiliki nama lengkap Abdullah bin Mutaib bin Abdullah bin Abdulaziz Al Saud ini, adalah salah satu anak dari Menteri Pengawalan Nasional Arab Saudi, Mutaib bin Abdullah. Selain parasnya yang tampan dikabarkan bahwa Pangeran Mutaib, sapaan hangatnya, memiliki hobi olahraga berkuda.

Dalam laman Sports Reference, Rabu (1/3/2017) pria kelahiran 1984 ini pernah mengikuti beberapa pertandingan Equestrianism, pada 2008 Beijing Summer Games. Dan 2012 silam,

2. Mohammed bin Hamad bin Khalifa Al Thani

Pangeran asal Qatar yang memiliki bulu mata lentik ini memiliki hobi olahraga yang sama dengan Pangeran Mutaib. Ia merupakan seorang atlet dan juga pernah menduduki posisi kapten di salah satu tim berkuda di Qatar.

Mohammed bin Hamad bin Khalifa Al Thani httpsfarm6staticflickrcom516252290032308a2Dalam akun Youtube Qatar Racing & Equestrian Club, Pangeran Mohammed menerima sebuah Trophy.

3. Khalid Bin Badr Al Saud

Hasil gambar untuk Khalid Bin Badr Al Saud

Sejak usia 19, salah satu Pangeran Arab ini sudah menjadi pesepak bola dalam tim London Borough of Bromley. Kecintaannya di bidang sepak bola terus ia geluti.

4. Turki bin Abdullah Al Saud

Pangeran Arab kelahiran 1971 ini tak kalah dengan pangeran-pangeran lainnya. Selain kehidupan yang mewah, Pangeran Turki ini hobi mengoleksi mobil-mobil balap (sports car).

Gambar terkait

Bahkan, ia juga memiliki mobil berlapis emas. Wow!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini