Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

4 Posisi Seks Pembakar Kalori Tertinggi

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas seks digadang-gadang dapat menjadi alternatif olehraga yang menyenangkan. Tak hanya membuat jantung menjadi sehat tapi juga untuk melangsingkan tubuh. Benarkah?

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan University of Montreal, pria dapat membakar 100 kalori dan wanita 75 kalori ketika bercinta selama 25 menit.

Melansir YourTango, Rabu (1/3/2017), berikut ini adalah beberapa posisi seks yang memiliki pembakaran kalori tertinggi. Jika ingin tubuh ideal, tak ada salahnya Anda dan pasangan mencoba posisi seks di bawah ini.

1. Doggy style

Posisi seks favorit pria ini dapat membuat anda dan pasangan membakar 80 kalori.

2. Reverse cowgirl

Women on top, atau posisi koboi terbalik ini tak hanya membuat wanita orgasme lebih cepat tapi juga dapat membuat wanita membakar 72 kalori.

3. Shoulder

Kaki wanita berada di atas bahu suami. Dibutuhkan tenaga yang kuat dalam melakukan posisi seks ini. Tak semua wanita bisa melakukannya. 20 menit melakukan posisi ini, Anda akan membakar 71 kalori.

4. Dolphin

Pada posisi ini wanita berada di bawah dan pria di atas. Pria berbaring dan bertumpu pada lutut. Sedangkan wanita berbaring di ranjang dengan posisi menekuk dan sedikit mengangkat punggung. Ketika Anda dan pasangan melakukan posisi seks ini Anda akan mebakar 65 kalori setiap menitnya. 

Artikel Selanjutnya
Pasangan Bertubuh Kecil Wajib Coba 5 Posisi Seks Ini
Artikel Selanjutnya
Pria Gemuk Luwes Bercinta di Sofa