Sukses

Minum Ramuan Spesial Ini Tiap Pagi Bisa Bikin Berat Badan Turun

Liputan6.com, Jakarta Ada ramuan minuman tertentu agar lebih mudah mencapai diet dengan berat badan yang didambakan. Ramuan minuman sebelum sarapan berupa cuka sari apel, air hangat, dan madu mungkin saja menjadi solusi jitu bagi Anda yang menjalani program diet.

Solusi tersebut ditulis dalam The Daily Meal, Rabu (1/3/2017). Campurkan air hangat sebanyak 0,24 liter, satu sendok teh cuka sari apel, dan satu sendok teh madu sebelum sarapan.

Hal ini dapat membantu pencernaan dan memperbaiki kadar glukosa darah. Tapi juga bisa mengakibatkan pengurangan kalori dari keseluruhan makanan Anda.

Penelitian menunjukkan, cuka sari apel membantu menurunkan berat badan karena zat yang terkandung di dalamnya mengganggu pencernaan, khususnya kandungan pati (karbohidrat komplek yang terurai menjadi glukosa).

Jika pecahnya pati berkurang, maka penyerapan kalori keseluruhan makanan terganggu.

Melalui tambahan satu sendok teh madu, tidak hanya membuat minuman terasa lezat tapi kemampuan alami madu dapat mempercepat metabolisme.

Studi soal potensi penurunan berat badan cuka sari apel ini terbilang terbatas. Ada juga beberapa studi menunjukkan, efek samping negatif yang serius dari minum cuka minum sari apel.

Jika Anda penasaran, tak ada salahnya mencoba. Coba campuran ramuan ini beberapa kali seminggu sebelum sarapan dan lihatlah apa yang terjadi pada tubuh.

Artikel Selanjutnya
Di Waktu Ini Vagina Akan Terasa Gatal
Artikel Selanjutnya
5 Kuliner Sehat Khas Jakarta yang Perlu Kamu Tahu